Monday, November 2, 2009

CONTOH SURAT PERNYATAAN BERSEDIA MEMBANTU KEGIATAN JURUSAN

SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA MEMBANTU KEGIATAN JURUSAN


Saya yang bertanda tangani di bawah ini :
Nama : Aty Syaidah Sarid Lubis
NIM : 309 431 001
Program Studi : Pend. Geografi
Jurusan : Pend. Geografi
Fakultas : Fakultas Ilmu Sosial
Dengan ini menyatakan bahwa saya bersedia membantu kegiatan di jurusan bila suatu saat dibutuhkan.
Apabila surat pernyataan ini ternyata tidak benar maka saya bertanggung jawab atas akibat yang ditimbulkannya.
Demikian surat pernyataan ini saya perbuat sebagai bahan kelengkapan administrasi pemohonan mendapatkan beasiswa.
Diketahui : Medan,9 September 2009
Ketua Jurusan, Yang membuat pernyataan,
Drs. W.Lumbantoruan, M.Si. Aty Syaidah Sarid lubis
NIP. 131 285 345 NIM. 309 431 001


SURAT PERNYATAAN TIDAK MENERIMA BEASISWA
DARI SUMBER LAIN


Saya yang bertanda tangani di bawah ini :
Nama : Aty Syaidah Sarid Lubis
NM : 309 431 001
Program Studi : Pend. Geografi
Jurusan : Pend. Geografi
Fakultas : Fakultas Ilmu Sosial
Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak menerima beasiswa dari pihak lain.
Apabila Surat Pernyataan ini ternyata tidak benar maka saya akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkannya.
Demikian Surat Pernyataan ini saya perbuat sebagai bahan kelengkapan administrasi permohonan mendapatkan beasiswa.
Diketahui Medan, 9 September 2009
Pembantu Dekan III, Yang membuat pernyataan,
Drs. Liber Siagian, M.Si Aty Syaidah Sarid Lubis
NIP. 131 909 361 NIM. 309 431 001
Nomor : - Medan, 9 september 2009
Lamp : 1 (satu) berkas rangkap 2 Kepada Yth.Bapak Rektor Unimed
Hal : Permohonan mendapatkan Beasiswa di
Medan
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Aty Syaidah Sarid Lubis
NIM : 309 431 001
Program Studi : Pend.Geografi
Jurusan : Pend.Geografi
Fakultas : Fakultas Ilmu Sosial
Jenis Kelamin : Perempuan
Datang mengajukan permohonan untuk mendapatkan beasiswa PPA
Dengan melampirkan berkas masing-masing rangkap 2 (dua) sebagai berikut :
  1. Fotocopy KTM/Mahasiswa reguler
  2. Fotocopy Kwitansi seester terakhir
  3. Fotocopy SKHU dan Raport semester terakhir
  4. Surat Pernyataan Tidak Mampu dari Kelurahan/Kepala desa
  5. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa lain
  6. Fotocopy kartu keluarga
  7. Fotocopy Rekening Listrik (3 bln terakhir) dan atau bukti pernyataan PPA
  8. Pasphoto berwarna 3 x 4 cm
Demikian surat permohonan ini disampaikan, dan atas perhatian dan bantuan bapak rektor, diucapkan terima kasih
Hormat saya,
Pemohon :


Aty Syaidah Sarid Lubis
NIM. 309 431 001

Ditulis Oleh : Unknown // 7:49 AM
Kategori:

0 komentar:

Post a Comment